Hari ini hari terakhir kita jalan-jalan di Bali seharian, karena besok abis solat Idul Adha, kita cuma di hotel aja sambil nunggu waktu checkout. Hari ini sebenernya ada 3 tempat yang mau kita datengin, yaitu Nyang Nyang Beach di Uluwatu, Pantai Melasti, sama santai-santai di Vue Beach Club sambil sunsetan.
Hari ini mulai jalannya lebih siang sih dibanding kemaren wkwk, baru turun sarapan itu sekitar jam 8an, dan mulai jalan dari hotel jam 9an, sampe di parkiran Nyang-Nyang Beach itu sekitar jam 10an lewat, dari parkiran kita mesti jalan turun ke bawah pantai sekitar 30-45 menit, lumayan lah menguras tenaga, jalurnya juga masih ga bagus, ngeri kesasar juga sebenernya, tapi ada penunjuk jalan batu-batu yang dicat putih, tinggal ikutin itu aja ntar sampe deh ke bawah. Sampe pantai kita disambut sama beberapa ekor sapi dan beberapa ekor monyet, masih banyak monyet dipantai ini, ada beberapa bule-bule yang udah mulai berjemur di pantai ini, pantainya bagus sih, sepi, ada signaturenya di pantai ini yaitu galangan depan kapal, yang di cat grafiti gitu, banyak yang foto-foto disini. Oiya disini ternyata juga merupakan lokasi buble hotel yang lagi hits itu, kalo kalian search di google pake keyword buble hotel kalian bakal tau apa itu buble hotel, seru juga sih, pengen juga lah ntar kapan-kapan nginep disini :D
Puas menikmati pemandangan pantai, foto-foto dan nerbangin drone, kita mutusin balik ke atas. Dan seperti yang kalian bayangkan perjuangannya buat balik ke atas sangat melelahkan, ada kali 1 jam-an perjalanan gw dari pantai ke parkiran motor. Siapin fisik dan stamina yang oke sama jangan lupa bawa air minum ya :D

Nyang-Nyang
40287574_324753374740091_5680335323055862242_n
40509690_166047700946648_7714100913111062896_n

Sampai di parkiran motor Nyang-Nyang Beach itu jam 12.30-an jadi gw mutusin buat skip ke Pantai Melasti dan lanjut ke Vue Beach Club, sebelum ke vue beach club kita makan dulu nasi pedas bu anik daerah kuta, nasi pedas bali emang juara sih hahah. Selesai makan kira-kira jam 2 kita jalan lagi ke Vue Beach Club. Jadi Vue Beach Club ini merupakan salah satu beach club di daerah Canggu, satu tempat sama Lv8 Resort, seperti beach club lainnya di Bali, disini emang tempat buat santai-santai sambil nunggu dan nikmatin sunset, ada kolam renang juga yang langsung menghadap ke pantai Canggu. Sampe sana sekitar jam 3an dan kita langsung ke resepsionis dan bilang kemaren udah kirim email konfirmasi kedatangan, karyawan-karyawan di Vue Beach Club ramah-ramah sih, kita langsung disambut dan diarahin ke tempat duduk yang kita mau dan emang masih kosong. Kita pesen beberapa makanan dan minum, santai-santai lah pokoknya menikmati hidup, sekitar jam 4an gw mulai nyemplung ke kolam renang, sambil liat orang-orang di pantai, ada yang duduk-duduk, ada yang main surfing, kemaren Alhamdulillah dapet sih sunsetnya, mataharinya bulet sampe perlahan-lahan hilang. Cantik lah pokoknya. Setelah matahari terbenam kita balik ke hotel, abis mandi dan bersih-bersih kita keluar cari makan.

Besoknya kita bangun pagi karena mau ngejar solat idul adha, duh gw lupa nama lapangannya, deket jalan raya bypass ngurah rai gitu, dan kemaren rame juga yang solat, ini pengalaman pertama gw solat idul adha selain di ga bareng keluarga hehe. Selesai Solat kita balik ke hotel,sarapan, trus santai-santai di kamar sambil packing, sekitar jam 11-an kita checkout hotel, dan balikin motor. Abis balikin motor kita masuk ke bandara, check-in taro bagasi abis itu nunggu boarding pesawat di ruang tunggu. Sekitar jam 2an gw sampe di Overall puas lah liburan kali ini, total 8 hari dan salah satu liburan terlama kayanya walaupun di dua tempat. Lumayan merefresh pikiran dan otak dan jenuhnya pekerjaan dan jalanan jakarta-bekasi :D
Btw cuti gw udah minus jadi kayanya agak sulit liburan jauh-jauh lagi tahun ini hikz

Share this post :Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInPrint this pageEmail this to someone