Hari ini hari terakhir di Kuala Lumpur, nanti siang kita mesti ke Bandara buat flight ke Jakarta, maka dari itu karena belum pernah berenang di Swimming Pool Sky Deck yang di lantai 51 jadi hari ini diniatkan bangun pagi-pagi karena pengen berenang haha. Dan kita juga mesti berangkat jam 9an lah buat ke Mydin beli oleh-oleh abis itu langsung ke KLIA airport. Karena emang masih pagi jadi kemaren sih pas ke Swimming Pool-nya sepi ya, cuma ada beberapa orang, duduk-duduk bentar abis itu langsung nyebur ke kolam. Keren bgt sih view-nya dari atas sini, manteb lah pokoknya haha. sekitar jam 7.30-an gw turun ke kamar lagi, langsung mandi, trus packing dikit masukin baju-baju yang belum di masukin abis itu rebahan sambil nunggu temen gw selesai mandi.
Sekitar jam 9an kita kabarin yang punya kamar via message airbnb bilang kalo kita checkout, kunci kita taro disitu aja karena emang itu yang disuruh sama dia kemaren, abis itu turun ke lobby dan pesen grab buat ke Mydin, Little India, Sekitar 20 menitan kita sampe di MyDin, MyDin ini salah satu supermarket yang lumayan gede dan udah lumayan terkenal buat traveller terutama dari Indonesia kalo mau beli oleh-oleh terutama cokelat-cokelat gitu, Lokasinya ada banyak sih kayanya tapi kemaren kita yang di Little India, ga tau kenapa disebut Little India mungkin karena banyak orang India kali ya, soalnya pas kemaren turun dari grab dan mau masuk MyDin emang banyak bgt orang India.
Sebelum masuk kita titipin tas dulu, titipin tasnya mirip kaya kita kemaren di Terminal Bis Berpadu Selatan (TBS), Sewa loker gitu, masukin duitnya, abis itu setup password trus udah deh, keren ya disini nitip tas-nya asik, kalo di Jakarta kan masih manual tuh. Abis titipin tas kita langsung masuk ke MyDin, pas masuk emang lumayan gede banget tokonya, ada 3 atau 4 lantai kalo ga salah, lantai pertama ini yang kebanyakan cokelat hehe. Banyak disini beragam cokelatnya dan ada beberapa yang belum masuk ke Indonesia. Puas belanja kita langsung ke kasir buat bayar abis itu ambil tas yang tadi dititipin trus jalan dikit ke sebrang buat pesen grab ke Stasiun Kereta KL Sentral.

Sekitar 20 menitan kita sampe di KL Sentral, abis itu langsung ikutin petunjuk arah untuk beli tiket Bandara, abis beli tiket kita tunggu di tempat nunggu kereta trus ga lama kemudian keretanya dateng dan kita naik, kemaren tiket pulang kita itu beda, Temen gw naik garuda, dan gw naik Malaysia Airlines dan itu sama-sama di KLIA 1. Pas sampe di KLIA 1 kita turun trus karena masih lama jadi gw anterin temen gw dulu check-in sama taro bagasi, abis dia selesai baru gw check-in, dan di sini lah terjadi lagi, pas gw check-in katanya nama gw ga terdaftar dong, kaget kan tuh kok bisa, saya kan udah beli tiket PP, ternyata kata mereka kalo kita beli tiket PP dan kita ga ikut pas penerbangan berangkat, yang kemaren gw telat itu jadi ga ikut penerbangan tersebut, tiket pulang gw juga dianggap angus :( Sedih bgt dong, dan ga ada solusi lain kata dia selain beli tiket baru, dia nawarin tiket baru dengan penerbangan yang sama harganya berapa gitu lupa menurut gw mahal bgt sih, yaudah gw langsung liat airasia, dan masih banyak ternyata pilihan penerbangannya terutama jam-jam-nya, yaudah gw mending ambil tiket airasia aja dan gw bilang ke petugas Malaysia Airlinesnya kalo ga ambil tawaran mereka.

Yaudah abis itu gw langsung pisah sama temen gw karena dia mau masuk ke ruangtunggu pesawat, sedangkan AirAsia di terminal 2 jadi kita pisah disitu, abis itu gw beli tiket via aplikasi airasia-nya trus gw langsung balik lagi ke stasiun KLIA 1 buat naik kereta ke KLIA 2. Sampe di KLIA 2 gw langsung check-in, sama naro bagasi, dan karena masih lumayan lama juga jadi gw jalan-jalan dulu aja masuk toko keluar toko haha, sekalian ngabisin ringgit gw yang lumayan masih banyak.
Sekitar 1.30 sebelum boarding gw masuk ke dalam, periksa imigrasi abis itu nunggu deh di ruangtunggu yang udah ditentuin. Gede bgt KLIA, cape bgt jalannya ke tempat tunggu-nya haha
Sekitar jam 3 kita disuruh masuk pesawat, abis itu ga lama kemudian terbang. Sekitar jam 16.30 mendarat di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, abis ambil bagasi langsung keluar trus sebelum ke pool Damri gw makan dulu di Solaria Terminal 2 Soekarno-Hatta, laper dari pagi belum makan haha. Abis itu ke pool Damri Terminal 2, trus nunggu bis yang Bekasi Timur dateng. Sekitar jam 9an gw sampe di rumah. Alhamdulillah

Share this post :Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInPrint this pageEmail this to someone