Hari keempat.. Last day hikz

Ini hari terakhir kita di Bangkok, Flight kita jam setengah 6 sore jadi jam 4an kita udah harus ada di Bandara Don Mueng. Seperti biasa kita bangun jam 7an, mandi trus siap-siap, barang dan tas juga udah dipacking rapih semua. Jam 8an kita turun buat breakfast, selesai makan kita siap-siap untuk checkout dari hotel, karena masih ada tempat yang harus kita datengin kita ga mungkin bawa-bawa tas koper beserta belanjaan jadi kita nitipin tas di hotel, untungnya di First House hotel kita boleh titip tas kita tanpa di kenakan biaya hehe

Selesai urusan checkout dan titipin tas, kita mutusin buat pake Uber ke tempat tujuan kita yaitu Siam Discovery, kebetulan hari ini kita mau ke Madame Tussaud tapi cuma 3 orang doang yang kesana termasuk gw, yang lain pada ga mau karena ada yang udah pernah ada yang males katanya liat patung-patung doang hahah jadi sambil nunggu ke Madame Tussaud, yang lain jalan-jalan explore Siam
Siam ini kawasan mall-mall gitu banyak mall sama pusat bisnis disini, ada Siam Paragon, Siam Discovery, Siam Center, MBK Center, Siam Square.
Kalo Madame Tussaud ini lokasinya ada di Siam Discovery. Sampe Siam ternyata masih jam 9:30. Mall-mall belum pada buka jadi terpaksa kita nunggu di depan pintu masuk hehe
Ga lama mall dibuka kita langsung ke Siam Discovery, kita masuk dari Siam Center trus keluar ntar nembusnya itu Siam Discovery, beda gedung tapi berdeketan. Siam Discovery ini bagus sih mall-nya, brand-brand yang ada disini juga bagus-bagus.

Setelah konfirmasi tiket akhirnya kita masuk ke dalem Madame Tussaud, oiya untuk harga tiket Madame Tussaud ini 645 baht, gw beli online di official website mereka, oiya tiket ini tiket yang untuk harus masuk sebelum jam 12 siang (Early Bird Ticket), lebih murah sih dibanding tiket biasa hehe
Untuk patung lilin yang ada disini lumayan lengkap sih menurut gw, ada tokoh-tokoh politik, tokoh umum, agama, olahraga, artis film, penyanyi, grup band dari yang baru sampe yang legend

Ga lama sih kita disini sekitar 1 jam-an, abis itu kita keluar. Yang cewe-cewe pengen balik hotel karena masih pengen belanja di sekitar hotel, kalo yang laki-laki sepakat mau makan mango sticky rice di Mango Tango. Mango Tango ini merupakan resto dessert yang terkenal di Bangkok ini, kemaren pas kita kesana ternyata masih blm buka, katanya bukanya jam 12 siang, jadi kita nunggu di toko roti di sebrang Mango Tango, jam 12 pas ternyata mereka beneran buka dan kita langsung masuk kedalem, abis pesen kita duduk di bangku sambil nunggu pesanan makanan dateng. Enak lah pokoknya makanan yang gw pesen :D
Oiya kita kemaren pas lagi makan disini ketemu Pak Bondan Makyus hahah, mereka rombongan banyak orangnya, tadinya kita ga berani mau minta foto tapi karena ada yang duluan orang indonesia ajak foto pak bondan kita juga ikutan hahah
Baik pak bondan orangnya , ramah juga melayani permintaan foto-foto orang :D

Abis makan kita balik lagi ke hotel buat ambil tas trus berangkat ke bandara, dari hotel ke bandara kita mutusin buat naik uber, jam setengah 5 kita sampe bandara dan langsung masuk buat urus imigrasi, urus bagasi, jam 6an kita udah dibolehin naik ke dalem pesawat, ga lama kemudian pesawat udah terbang, jujur pas pulangnya ini perjalanannya horor, banyak turbulensi karena cuaca yang buruk, diluar ujan dan gw selama perjalanan berdoa, zikir semoga selamat sampe jakarta. Dan Alhamdulillah selamat sampe pesawat mendarat. Seruuu liburan kali ini pokoknya :D

Share this post :Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInPrint this pageEmail this to someone