Yuhuuuu…. akhirnya kembali menulis lagi ~~
Jadi akhir tahun kemaren memutuskan untuk pergi liburan, karena udah suntuk banget sejak pandemi selalu di rumah aja, kerja juga remote dari rumah, keluar rumah juga jarang, palingan kalo ada perlu aja. Sempet juga beberapa kali staycation ke Bandung bareng orang tua, tapi tetep masih suntuk bgt dan udah muncul gejala burnt out karena kerja terus. Tapi emang sekalian ikuti saran pemerintah ya #DiRumahAja wkwk, lagian masih agak takut-takut juga ke tempat yang rame dan banyak orang.
Kebetulan akhir tahun kemaren ada banyak libur/tanggal merah, ditambah gw kerja masih remote (sampe ini di publish juga masih remote) dan kebetulan ada temen yang ngajak liburan juga jadi pas lah emang rejekinya :D Tadinya kita ada beberapa tempat pilihan, antara Bali, Lombok atau Banyuwangi. Kalo gw sih sebenernya mana aja oke karena emang udah pernah semuanya, nah temen gw ini udah pernah ke Bali tapi belum pernah ke Lombok sama Banyuwangi jadi dia prefer di dua tempat itu. Lagian waktu itu karena akhir tahun jadi lebih di perketat buat yang mau naik pesawat, jadi kalo mau ke Bali wajib test PCR, kalo selain itu cuma wajib test rapid antigen, dan agak takut juga karena libur akhir tahun kebanyakan orang-orang pada ke Bali. Kenapa milih Lombok daripada Banyuwangi, karena lebih banyak pilihan wisata sih kalo di lombok dan hotel-hotel disana juga bagus-bagus enaklah buat sekalian kerja di sana karena kemaren gw ga ngambil cuti jadi masih kerja di hari-hari yang bukan tanggal merah/cuti bersama. H-1, gw sama temen gw janjian ketemuan di bandara buat test rapid antigen, tadinya mau test deket rumah tapi takutnya ribet jadi yaudah gpp ke bandara walaupun jauh sekalian jalan-jalan wkwk
Sengaja test barengan biar bisa langsung ketauan hasilnya barengan juga, karena kita belum booking tiket pesawat, takutnya ntar salah satu ada yang positif kan males juga sih jadi sendirian ke lombok. Jadi pas kita udah dapet hasilnya dan Alhamdulillah negatif kita langsung booking pesawat pp.
Kalo buat hotel sama motor kebetulan kita udah booking jauh-jauh hari. Oiya kalo mau baca pas pertama kali gw ke Lombok tahun 2018 kemaren bisa liat bawah ini ya :D
LOMBOK, 16-22 DESEMBER 2018

Seperti biasa ini gw bagi-bagi postingannya sesuai hari-nya biar ga terlalu panjang yah :

1. Lombok Day 1 : Sate Rembiga Bu Ririn, Jeeva Santai Villas
  2. Lombok Day 2 and Day 3 : Gagal ke Bukit Selong, WFH (Work From Hotel) Jeeva Santai Villas
  3. Lombok Day 4: Kumbara Villas, Sunset Di Pantai Selong Belanak
  4. Lombok Day 5 : WHF (Work From Hotel) Kumbara Villas
  5. Lombok Day 6, 7, 8 : Pantai Mawun, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese Lombok, Idoop Hotel by Prasanthi, Vue Beach Club

Overall liburan kali ini walaupun tempat-tempatnya banyak udah pernah di datengin tapi tetep menyenangkan sih, bersyukur bisa dikasih kesempatan lagi mengunjungi tempat-tempat wisata di Lombok, walaupun ada beberapa yang batal di datengin tapi emang karena cuaca dan kondisi saat itu yang ga memungkinkan, lagian juga ini liburan santai kok, ga terlalu yang ngoyo harus wajib ke salah satu tempat wisata, apalagi kan kemaren juga sambil kerja jadi wajar lah kalo emang ga full bisa jalan-jalan tiap hari xixixi
Kalo untuk penginapannya semuanya ini pertama kali gw datengin dan overall puas sih, semoga nanti bisa ke Lombok lagi dan cobain penginapan-penginapan lain yang ada di dalam wishlist dan juga tempat wisatanya juga hehe

nizarnizar_141429200_113308280699631_6851646217291966668_n
DJI_0716

Share this post :Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInPrint this pageEmail this to someone