Sabtu, 26 Desember 2020

Kebetulan kemaren pesawat menurut jadwal di tiket itu berangkat jam 8 pagi, jadi kemaren mayan effort juga mesti bangun pagi-pagi buta biar bisa jam 5 pagi udah di terminal bis Damri. Sekitar jam 6 lewat dikit gw dah sampe bandara, nunggu temen gw bentar jam 7 kurang kita masuk buat check-in, jam 8 kurang kita baru masuk ke pesawat. Penerbangan ke Lombok sekitar 2 jam-an jadi sekitar jam 11 WITA kita baru landing. Sambil nunggu ambil bagasi temen gw ngabarin orang sewa motor kalo kita udah sampe dan ternyata orangnya juga udah di luar, abis ambil barang di bagasi, kita keluar dan ketemuan sama orang sewa motor. Kita jalan kaki bareng-bareng ke parkiran motor, untuk harga kemaren kita dapet motor beat kalo ga salah kena 75rb/hari, gw lupa temen gw soalnya yang ngurus sewa motor haha
Abis itu kita langsung jalan deh ke arah hotel pertama kita di daerah senggigi, tapi sebelum ke hotel kita mampir dulu buat makan siang di daerah Rembiga, Mataram. Tapi kemaren kita salah datengin, karena daerah situ banyak rumah makan sate rembiga gw kira itu ternyata gw lupa ada nama-namanya, pas waktu gw pertama kali ke Lombok gw dikasih tau temen kalo yang enak itu Sate Rembiga Bu Sinnaseh tapi kemaren yang kita datengin itu Sate Rembiga Bu Ririn wkwk
Karena gw juga udah lupa gmana rasanya Sate Rembiga Bu Sinnaseh dan emang lagi laper banget karena belum makan dari pagi jadi menurut gw sih enak-enak aja yak wkwk
Abis makan kita langsung cabs jalan ke hotel, untuk 3 hari ke depan kita bakal nginep di Jeeva Santai Villas, kalo tahun 2018 gw nginep di Jeeva Klui Resort dan sangat puas sih makanya kemaren nyoba hotel jaringan Jeeva yang lain hehe. Sekitar jam 3-an kita sampe di hotel, proses check-in lumayan lama ya kirain abis administrasi langsung dapet kamar, ternyata mesti nunggu dulu, kemaren kita nunggu di restaurant-nya sampe kamar kita ready, dan pas ke restaurantnya baru tau kalo ternyata di Jeeva Santai ini ga ada pantai-nya beda sama kaya Jeeva Klui Resort, yang punya akses private beach langsung, kalo di Jeeva Santai ini langsung depannya air laut, di batesin sama tembok. Buat kolam renangnya sendiri juga lumayan gede, kayanya lebih gede ini deh daripada di Jeeva Klui, tapi kemaren sih sepi ya yang make pool-nya mungkin karena pandemi atau emang karena rata-rata kalo kamar disini udah ada private poolnya.
Ga lama kemudian dikabarin kalo kamar-nya udah ready, yaudah langsung otw ke kamar. Kemaren nginep di villa sepulu dan pas kita masuk bagus sih, private poolnya mayan gede, ada tempat duduk dan gazebo-nya juga di sekitar kolam renang, kamar tidurnyanya juga lumayan luas dengan king bedroom, ada ruang tamu juga yang mayan gede, ada bathub sama shower juga walaupun lokasinya di luar/outdoor, kamar mandinya sama wardrobe juga luas dan bagus. Mantepp lah pokoknya :D
Sorenya kita duduk-duduk di deket pool/restaurant hotel sambil liat sunset, Alhamdulillah kemaren cerah jadi ada sunsetnya, malemnya kita keluar makan malem di salah satu tempat makan masih di daerah senggigi, akhirnya bisa nyobain lagi ayam taliwang, abis makan kita mampir dulu ke minimarket beli air mineral, popmie dan cemilan-cemilan buat di villa. Sampe kamar gw langsung berenang lagi dan ditutup dengan berendem air panas di bathub sambil overthinking kapan ya bisa punya rumah yang ada kolam renang dan bathubnya kaya gini wkwkwk

IMG_E3593IMG_3595

Share this post :Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInPrint this pageEmail this to someone