Karena jatah cuti tahunan yang masih lumayan banyak, dan akhir tahun yang sebentar lagi usai hiks2.. Kemaren tanggal 21-24 November gw ke Bali hehe.. dadakan juga sih sebenernya ke Bali, izin cuti ke kantor sebenernya udah dari sebulan sebelumnya tapi rencana ke Bali ini bisa dibilang dadakan, agak ragu apalagi di jakarta lagi musim hujan takutnya di Bali juga musim hujan, soalnya gw dah pernah ke Bali lagi musim hujan bulan januari tahun lalu dan itu ga enak banget hiks2, sunsetnya ga sempurna ketutupan awan, cuacanya mendung terus pas lagi dipantai, dan gw sempet drop sakit waktu di Bali pokoknya ga disarankan ke Bali kalo lagi musim hujan haha..
Bermodal nekat, yaudah gw akhirnya fixed berangkat ke bali, tiket sama hotel udah booked seminggu sebelum berangkat via traveloka.com, kali ini nginep di hotel daerah nusa dua soalnya kalo ga salah inget gw kalo ke bali selalu nginep di hotel daerah kuta haha jadi kali ini mau coba hal yang baru hehe. Untuk sewa motor buat di Bali juga udah fixed booking lewat kaskus, oiya biasanya kalo ke Bali gw selalu sewa motor dulu lewat kaskus hehe.. Biasanya mereka bisa dan mau buat janjian nganter motornya di bandara dan balikin motornya juga di bandara, jadi irit ga usah keluar buat ongkos taxi buat dari bandara ke hotel atau sebaliknya haha, sewanya juga lumayan terjangkau kok, 60rb/hari.

Overall liburan bali kali ini sangat meyenangkan dan ga pernah bosen kalo ke Bali karena masih banyak tempat yang belum di explor atau di datengin hehe, Alhamdulillah kemaren selama disana cuacanya cerah ga hujan apalagi mendung, beberapa tempat yang gw pengen datangin Alhamdulillah di liburan kali ini bisa di datengin Beberapa tempat yang gw datengin kemaren dari awal sampe akhir yaitu Pantai Mengiat, Pantai Pura Geger, Pantai Green Bowl , Pantai Geger, Pantai Blu Point (sebenernya tahun lalu udah kesini tapi karena waktu itu pas kesini hujan dan air pasang jadi penasaran kesini lagi haha), Finn’s Beach Club, Pantai Balangan (ini sama kaya blue point masih penasaran karena tahun lalu kesini lagi hujan haha).
Buat cerita di setiap tempat ada di post yang terpisah yaa hehe

Kalo untuk makanan gw sih ga terlalu memusingkan selama itu halal haha, yang pasti kalo ke Bali nasi pedas ialah makanan favorit dan Nasi Pedas Bu Andika merupakan tempat yang selalu gw datengin kalo ke Bali hehe..

Share this post :Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInPrint this pageEmail this to someone