Tanggal 13-14 Mei kemaren gw dan keluarga menghabiskan sabtu-minggu di Ancol. Sebenernya ini ditraktir kakak gw sih, dia baru dapet rejeki dan ngajak kita nginep di salah satu Hotel di Ancol namanya Discovery Hotel. Kenapa di Ancol, jadi kakak gw ini punya dua anak, yang satu umur 2 tahun, dan satu lagi baru 6 bulan. Jadi karena anak-anaknya masih kecil dan biar ga ribet, karena kalo jauh-jauh kasian juga anaknya yang masih kecil-kecil trus kan di ancol juga banyak tempat wisata buat anak kecilnya maka dipilihlah ancol hehe
Kemaren sewa 2 kamar, satu kamar yang buat ber-4 orang sama satu kamar lagi buat berdua. Kita janjian ketemuan di Ancol. Sekitar jam 3an kita checkin hotel. Lobby hotelnya bagus dan gede juga, pas masuk kamar juga kamarnya bagus, gede, dan bersih sama rapih juga. Yang familyroom kemaren juga ada bathtubnya.
Sekitar jam 5an kita turun ke bawah buat berenang, kolam renangnya juga lumayan gede, ada perosotan sama ada kolam yang buat anak-anak juga, pas kemaren gw kesana ada lomba gitu buat anak kecil yang dibuat orang hotelnya seru lah pokoknya. Di hotelnya juga banyak kids club gitu buat anak-anak yang mau main-main. Sebelum magrib kita udahan trus naik ke kamar buat mandi sama bilas.
Jam 8an kita keluar hotel buat cari makan, tujuannya sih mau makan di The Pier yang deket Putri Duyung Resort. Restorannya asik juga, ada di pinggir pantai, suasana kapal gitu, pegawainya pake seragam anak buah kapal. Tadinya kita mau ambil tempat duduk di luar, tapi karena di luar banyak yang ngerokok dan kita bawa anak kecil yaudah akhirnya ambil tempat duduk di dalem. Tetep asik juga kok, makanananya juga lumayan enak. Abis makan kita langsung balik lagi ke Hotel buat istirahat tidur.
Besok pagi kita breakfast yang disedian hotel di restaurant kembang goyang. Restaurantnya luas bgt ada indoor sama outdoor. Makanannya juga lumayan banyak pilihan, kalo rasa ya biasa aja sih menurut gw hahah.
Abis makan kita balik lagi kamar buat ganti baju mau berenang lagi. Abis berenang kita naik ke kamar lagi trus siap-siap buat checkout hotel. Jam 12 kita checkout hotel dan langsung ke Gondola, kebetulan kakak gw udah beli tiket di salah satu website ecommerce jadi bisa lebih murah. Untuk anak kecil yang tingginya kurang dari berapa gitu gw lupa ga usah beli tiket, kemaren anaknya yang umur 2 tahun juga ga kena suruh beli tiket. Jalur Gondolanya lumayan panjang juga dan lumayan bisa liat ancol dari atas. Abis dari Gondola kita makan siang di Bandar Djakarta Ancol. Bandar Djakarta Ancol ini tempatnya gede bgt yah hahah, abis makan sekitar jam 3an kita pulang ke rumah masing-masing :D
Lumayan asik juga Ancol, udah lama ga ke ancol soalnya sebenernya banyak tempat-tempat di ancol yang belum di kunjungi, yah mungkin ntar lah kapan-kapan :D

Share this post :Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInPrint this pageEmail this to someone