Akhirnya bisa menyelesaikan beberapa post yang tertunda haha. Sesuai judul Desember kemaren gw baru aja dari Lombok selama 2 minggu. Kebetulan kantor masih WFH, ga full WFH juga sih karena udah harus WFO 2 kali dalam sebulan dan lagi butuh suasana baru karena lumayan bosen kerja dari rumah terus, jadi kemaren memutuskan ke Lombok. Terakhir ke lombok itu sekitar 2 tahun lalu awal tahun 2021, bisa liat post-nya disini hehe

Kenapa Lombok ? karena bingung juga sebenernya mau kemana lagi, Bali agak males karena udah rame bgt, ga cocok buat kerja lebih cocok buat liburan. Sebenernya pengen ke Labuan Bajo tapi keknya kurang asik solo travelling, pengennya rame-an bareng temen biar bisa patungan sailing ke pulau komodo pas weekend xixixi. Yaudah akhirnya memutuskan ke Lombok, sebenernya banyak juga di Lombok yang belum di datengin soalnya selama ini cuma ke daerah kuta lombok sama senggigi aja, pengen ke gili trawangan sama ke sembalun, tapi belum kesampean huhu. Kemaren gw juga cuma di daerah Kuta Lombok aja sama ke daerah selong belanak sanaan dikit.

Kemaren gw berangkat hari minggu 4 Desember, kebetulan kemaren dapet pesawat Garuda jadi kemaren berangkatnya dari terminal 3 soekarno-hatta, udah lama bgt ga ke terminal ini haha. Terakhir keknya pas 2020 kemaren yang ke Work From Bali selama sebulan bisa baca disini yang gw hampir ketinggalan pesawat gegara ngantri verifikasi hasil antigen haha. Walaupun sekarang udah ga ada gituan lagi karena udah terintegrasi via aplikasi PeduliLindungi tapi belajar dari kemaren gw sengaja sampe di Bandara H-3 jam sebelum waktu keberangkatan, jaga-jaga kalo ada apa-apa haha. Tapi kemaren Alhamdulillah lancar dan aman, gate-nya juga kemaren ga terlalu jauh ga kaya pas waktu kemaren bener-bener di ujung.

Pas kemaren ke Lombok terutama daerah Kuta, lombok lumayan banyak perubahan, mungkin karena sekarang ada Sirkuit Mandalika yang kemaren sempet jadi tempat balap motor MotoGP tahun 2021 kemaren, terasa bgt kalo di daerah kuta mandalika lebih hidup, dari mulai jalan yang lebar dan aspal bagus, trus udah ada pom bensin pertamina yang lumayan gede dan ada juga indomaret sama alfamart serta ada banyak cafe-cafe baru dan juga villa dan hotel baru, walaupun pas malem jalanannya ga ada lampu/penerangan, tapi Alhamdulillah aman sih yah semoga makin banyak fasilitas dan makin bagus juga, dan yang udah ada selalu di rawat ga di biarin aja hehe. Tapi kalo bandara Lombok keknya ga begitu banyak berubah, palingan ada satu spot foto mirip kaya di Bali logo tulisan Lombok gitu tapi lebih kecil.

Kemaren selama 2 minggu di Lombok, gw nginep di 4 villa/hotel, jadi biar lebih enak baca-nya gw pecah sesuai tempat gw nginep ya :

  1. Work From Lombok #1 – Batuta Villa
  2. Work From Lombok #2 – Telescope Villas Lombok
  3. Work From Lombok #3 – Sikara Hotel
  4. Work From Lombok #4 – Amber Beach Resort

Overall senang sekali bisa work from Lombok lagi, nginep di Hotel/Villa yang udah jadi wishlist, ngeliat sirkuit mandalika waluapun cuma dari bukit seger, nyobain cafe-cafe baru juga, walaupun ga sempet ke senggigi dan ke tempat wishlist kaya ke Sembalun dan Gili Trawangan, semoga secepatnya bisa balik lagi ke Lombok dan mengunjungi tempat-tempat yang belum sempet di datengin. Aamiin.

IMG_5796
IMG_5798
IMG_5800
IMG_5801
IMG_5803
IMG_5805
IMG_5812
IMG_5838
IMG_5848
IMG_5854
IMG_5858
IMG_5867
IMG_5870
IMG_5876
IMG_5878

Share this post :Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInPrint this pageEmail this to someone